BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gibran Bagi Tugas dengan Prabowo Blusukan di Jateng

BIMATA.ID, Solo – Bakal pasagan calon Presiden dan Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sudah berbagi tugas untuk pemenangan. Gibran yang merupakan Wali Kota Solo mendapat tugas akan lebih banyak blusukan di Jawa Tengah (Jateng) yang dikenal sebagai kandang banteng.

“Saya dan Pak Prabowo sudah membagi tugas. Tapi, nanti tugas saya lebih banyak blusukan di Jawa Tengah Ya karena tadi, PR-nya masih banyak sekali dan sangat mepet,” ujarnya Minggu (29/10/2023).

BACA JUGA: Anies Sindir Dinasti Politik, Kubu Prabowo-Gibran Berikan Respons

Diakuinya wilayah Jateng akan sedikit berbeda dengan yang lain. Sehingga akan perlu mendapatkan perhatian khusus.

“Dengan yang mohon maaf, mungkin dengan tantangan-tantangan di basis-basis ini, mungkin Jawa Tengah perlu perlakuan khusus,” katanya.

Gibran juga meminta pendukungnya untuk tidak menanggapi kritik dan bullying di media sosial. Dengan begitu relawan dan pendukung akan lebih fokus menggalang pemenangan.

BACA JUGA: Bahlil soal Prabowo: Pemimpin Sejati Tak Boleh Diatur Siapapun

“Saya pesan sedikit saja untuk bapak ibu semua dan para relawan, teman-teman, bapak ibu yang melek sosmed, kalau ada kritikan, kalau ada bully-an, ada hinaan, tidak perlu ditanggapi. Tidak perlu dikomentari,” katanya.

Kepada relawan dan pendukung, dia berpesan agar lebih sering bertemu masyarakat khususnya di daerah Jateng.

“Kita fokus ke pemenangan, kita fokus ke door to door. Kita fokus ke silaturahmi ke warga-warga, tingkat RW, RT, desa, semuanya kita sambangi. Jadi, tidak perlu menyibukkan diri untuk berantem di sosmed. Angka-angka kita sebenarnya sudah cukup baik. Tapi, kalau sampai Jawa Tengah lepas, ini nanti beda lagi ceritanya,” tutupnya.

BACA JUGA: Gerindra Sulsel Targetkan Menangkan Suara untuk Prabowo-Gibran di Atas 50%

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close