BeritaPolitikRegional

Gerindra Blitar Ungkap Sosok Prabowo Tak Pernah Berurusan dengan KPK

BIMATA.ID, Blitar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blitar menyambut baik deklarasi Calon Presiden (Capres), dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Gerindra Kabupaten Blitar optimis pasangan tersebut bisa menang di Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar,Tommy Gandhi menyebut, sosok Prabowo merupakan satu – satunya capres yang tidak pernah berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sehingga bisa dikatakan Prabowo merupakan sosok yang jauh dari korupsi.

Baca juga: Prabowo-Gibran Bakal Daftar di KPU Rabu 25 Oktober

“Saya yakin ke depan indonesia ini bakal dipimpin yang muda-muda apa lagi Prabowo ini satu-satunya capres yang tidak pernah berurusan dengan KPK dibanding capres lainnya,” kata Tomi Gandhi, Senin (23/10/2023).

Selain itu, dengan adanya sosok Gibran yang menjadi wakil Prabowo juga membuat pasangan Capres – Cawapres ini akan semakin kuat di Pilpres Mendatang.

Gibran dinilai sebagai sosok anak muda yang berani, dan memiliki etos kerja yang baik.

Lihat juga: Gibran Rakabuming Raka Resmi Jadi Bacawapres Prabowo di Pilpres 2024

Menurut Gerindra Kabupaten Blitar, apa yang telah dilakukan oleh Gibran di Solo sudah dapat menjadi tolak ukur bagaimana kinerja anak muda tersebut, yang merupakan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Selain itu mas Gibran adalah simbol pemimpin muda masa depan, dengan kerja kerasnya bisa dilihat di Solo,” tutupnya.

Sebagai informasi, Gerindra Kabupaten Blitar sendiri akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Simak juga: Kesan Warga Bertemu Prabowo di Surabaya: Baik, Menerima dan Ikhlas

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close