BeritaPolitikRegional

DPD Gerindra Jateng Optimis Gibran Jadi Daya Gedor Pemenangan di Pemilu 2024

BIMATA.ID, Jawa Tengah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) optimistis sosok Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres bisa menambah daya gedor kemenangan serta perolehan suara bagi bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Gerindra Jawa Tengah menyambut baik penetapan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dari hasil konsensus parpol koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk berpasangan dengan Pak Prabowo,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, Kamis (26/10/2023).

Sudaryono mengaku akan berupaya sekelas mungkin untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024. Terlebih, ia menyadari bahwa pengurus DPC Partai Gerindra seluruh kabupaten/kota di Indonesia khususnya di Jateng menginginkan Prabowo diduetkan dengan Gibran. Keinginan itu juga berasal dari massa akar rumput.

Baca juga: Maung 08: Dukungan Untuk Prabowo-Gibran Tak Terbendung Lagi

“Karena itu yang diharapkan dari seluruh DPC Partai Gerindra, khususnya di Jawa Tengah bahwa harapan kami memang Mas Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai Cawapresnya Pak Prabowo,” terangnya.

Diketahui, seluruh kader Partai Gerindra di Jateng menargetkan kemenangan untuk Prabowo Subianto di Pemilu 2024. Bahkan, sebelum Gibran ditetapkan sebagai cawapresnya.

“Kalau target kita tidak muluk-muluk karena target kita menang di Jawa Tengah dari awal. Apalagi dengan keberadaan Mas Gibran ini sebagai cawapresnya Pak Prabowo maka kita harapkan menjadi bonus perjuangan kita untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Kita tidak akan terlena, dan kita akan terus all out berjuang untuk kemenangan ini,” tandasnya.

Lihat juga: Prabowo-Gibran Jalani Tes Kesehatan Bersama di RSPAD, Pose Berpegangan Tangan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close