BeritaPolitik

Gerindra Bombana Berbagi Takjil

BIMATA.ID, Bombana – Pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bombana berbagi berkah di bulan suci Ramadan. Ratusan takjil dibagikan ke sejumlah pondok pesantren (ponpes) dan pengendara yang berada di wilayah Kecamatan Rumbia, Minggu (25/04/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bombana, Andi Wawan Idris mengatakan, kegiatan berbagi rutin dilaksanakan. Bahkan, setiap pekan pengurus dan kader mencanangkan kegiatan ‘Jumat Berkah’.

“Apalagi memasuki bulan Ramadan seperti ini. Kegiatan berbagi berkah gencar dilakukan DPC yang berada di tiap daerah,” katanya, usai kegiatan berbagi berkah, Minggu (25/04/2021).

Dalam waktu dekat, lanjut Andi, akan ada agenda besar yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bombana. Agenda yang dimaksud adalah pembagian kurang lebih 2.800 paket sembako yang akan disalurkan untuk pengurus dan kader di 143 Desa di 22 Kecamatan.

Anggota DPRD Kabupaten Bombana ini menyampaikan, agenda tersebut bertujuan untuk memperkuat kader di tiap Kecamatan. Dengan begitu, pengurus dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Bombana dapat fokus berbuat dan bekerja guna memperkuat akar rumput.

“Jadi kami tidak sekedar berasumsi, namun kami memperkuat kader dulu. Kami fokus untuk berbuat dulu, bekerja untuk memperkuat akar rumpun Gerindra. Sekaligus menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra agar memperkuat kader internal,” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close