BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Terus Perkuat Basis Prabowo, Kader Gerindra Sukabumi Diminta Tuntaskan Perjuangan

BIMATA.ID, Jabar- Sukabumi menjadi salah satu basis kuat pendukung Prabowo Subianto. Pada Pilpres 2014 dan Pilpres 2019, Partai Gerindra meraih kemenangan yang signifikan di Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan (Hergun) sangat bersyukur atas dukungan yang besar dari warga Kota/Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Sambut Pilpres dengan Riang Gembira, Komunitas LISAN Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

“Hasil ini adalah bukti nyata bahwa visi dan program kerja yang kami tawarkan di wilayah ini mendapatkan respon positif dari masyarakat,” katanya lewat keterangan tertulis, Minggu (3/9).

Hergun mengungkap, poros pendukung Prabowo Subianto yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju yakni PAN dan Golkar juga berhasil meraih suara tinggi di Sukabumi.

BACA JUGA: Komunitas LISAN Resmi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

“Ini menunjukkan bahwa dukungan warga masih besar bagi koalisi ini. Hasil pemilihan ini akan memiliki dampak signifikan dalam perjalanan politik daerah ini,” ungkapnya optimis.

Kendati mendapat hasil positif, Hergun meminta para kader, simpatisan, serta relawan, untuk terus berjuang dan berkontribusi di tengah masyarakat.

“Untuk kader, simpatisan, dan relawan pendukung Bapak Prabowo Subianto, saya ucapkan selamat berjuang, tuntaskan perjuangan kita dan jemput lah kemenangan kita,” pesannya.

BACA JUGA: Andika Perkasa Dempet ke Ganjar, Hendropriyono Hadiri Deklarasi Pro Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close