BeritaPolitikRegional

Target Menang, Golkar Jateng Akan Tempatkan Para Saksi di TPS

BIMATA.ID, Semarang – Dalam rangka memperlancar kinerja saksi, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Jawa Tengah (Jateng) menggelar Pelatihan Politik dan Training of Trainer Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) di Kota Semarang.

Menanggapi hal itu, Ketua harian DPD Partai Golkar, Wihaji menegaskan, pihaknya telah menyiapkan 117.299 saksi untuk Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan adanya para saksi dari golkar di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), dapat mendongkrak suara golkar dengan target suara sebanyak-banyaknya. Persiapan saksi golkar ini sebagai wujud komitmen Partai Golkar untuk meraih kemenangan, termasuk menyukseskan Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024.

Baca juga: Prabowo Hadiri Hari Nasional Arab Saudi Ke-93

“Kita ada dua saksi yang disiapkan oleh Partai Golkar, setiap TPS ada dua saksi. Harapan kita nanti dengan saksi tersebut, minimal mempengaruhi sekaligus memastikan ada pemilih golkar di masing-masing TPS di seluruh Jawa Tengah khususnya. Kita sudah menyiapkan 117.299 saksi seluruh Jawa Tengah sudah siap,” tegas Ketua harian DPD Partai Golkar, Wihaji, Selasa (26/05/2023).

Selain itu, Ketua BSNPG Jateng, Ferry Wawan Cahyono menegaskan, adanya program tersebut sebagai langkah menyukseskan Demokrasi Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Saya kira kita memohon dukungan dan doa agar Partai Golkar dapat di hati masyarakat, sekaligus kita menyukseskan program suksesnya Demokrasi Pemilu serentak nanti,” pungkas Ferry Wawan Cahyono.

Lihat juga: Pesan Untuk Relawan PTMI 08, Fauzy Baadilla: Kita Sampaikan Kebaikan Pak Prabowo

Sekedar informasi, Training of Trainer Badan Saksi Nasional Partai Golkar ini juga turut dihadiri Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar, Syahmud Basri Ngabalin, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Tengah, Iqbal Wibisono.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close