BeritaInovasiRegionalUmum

Pusat Keramaian Jadi Sasaran Program Halo Polisi di Jakbar

BIMATA.ID JAKARTA  – Polres Metro Jakarta Barat kembali menyelenggarakan program ‘Halo Polisi’ untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam program HALO POLISI, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyapa, lebih dekat dan berikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian

Dalam kesempatan kali ini sebagaimana instruksi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan polsek Tanjung duren menggelar kegiatan program halo polisi di pusat keramaian di pasar grogol, jl semeru raya grogol petamburan Jakarta Barat, Sabtu, 23/9/2023

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Tuti Ini mengatakan, Program tersebut digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto. Program tersebut dibuat untuk mendengar langsung setiap keluhan memudahkan pelayanan. Termasuk membuat surat laporan kehilangan, perpanjangan SKCK maupun problem solving.

” Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah patroli jalan kaki, di mana personil Polres Metro Jakbar dan Polsek Tanjung Duren hadir untuk melayani kebutuhan seperti surat kehilangan dan rekomendasi SKCK ,” Ujar Kompol H Tuti Ini saat dikonfirmasi, Sabtu, 23/9/2023.

Selain itu, pelayanan pengaduan masyarakat juga disediakan melalui Sipropam Polres Metro Jakbar, memberikan warga akses untuk menyampaikan masalah atau pengaduan mereka kepada pihak berwenang.

Selama kegiatan ini, polisi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Pasar Grogol.

” Ini merupakan bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada warga,” ucapnya

Dalam acara tersebut, sebanyak 700 orang pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat hadir untuk berinteraksi dan mendapatkan pelayanan dari Polres Metro Jakarta Barat.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close