BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Prabowo Disebut Berpotensi Raih Kemenangan di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto diyakini sebagai Calon Presiden (Capres) yang kuat dan juga berdaulat. Hal itu berpotensi membuat peluang Prabowo meraih kemenangan pada Pilpres 2024 kian terbuka lebar.

Koordinator Jawa Timur Bermunajat, KH. Ma’ruf Mubarok (Gus Mamak) mengungkapkan, Prabowo Subianto adalah satu-satunya pemimpin yang berdaulat. Menurutnya hal itu lantaran, posisi Prabowo yang sebagai ketua umum (ketum) partai dan minim dari intervensi politik apapun.

BACA JUGA: Pelaku UMKM dan Kaum Difabel Kota Bandung-Cimahi Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

“Menurut saya, Pak Prabowo ini satu-satunya pemimpin yang berdaulat, Pak Prabowo ini tidak dikendalikan oleh siapapun,” kata Gus Mamak, dikutip Kamis 14 September 2023.

Ia juga menekankan, Prabowo bukan seorang petugas partai namun pemimpin partai. Di mana ia yang menentukan arah kebijakan dan program partai.

Karenanya, Capres Koalisi Indonesia Maju tersebut sulit untuk diintervensi dengan kepentingan politik dari luar.

“Pak Prabowo ini bukan petugas partai, Pak Prabowo ini bukan dicalonkan dari partai, beliau adalah pemilik partai itu sendiri, Partai Gerindra,” terangnya.

BACA JUGA: Survei SRS: Head to Head Anies Kalah Telak Lawan Prabowo

Oleh karena itu, Gus Mamak meyakini jika Prabowo merupakan sosok yang paling kompeten untuk memimpin Indonesia di periode yang akan datang. Hal itu berkat kapasitas hingga kapabilitas yang dimiliki menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut.

Ia juga turut serta mendoakan agar Prabowo sehat selalu dan bisa menjadi pemimpin di Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

“Jadi menurut kami sudah paling pas terbaik, Insha Allah, Pak Prabowo untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan,” tutur Gus Mamak.

BACA JUGA: Survei SRS: Elektabilitas Simulasi 3 Capres, Prabowo Kokoh di Urutan Pertama

“Semoga Pak Prabowo sehat selalu, dipanjangkan umurnya, diberi kesehatan, dimudahkan dalam perjuangannya, dan di 2024 bisa menjadi pemimpin di bangsa ini, bangsa Indonesa tercinta,” tandasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close