BeritaEkonomiPeristiwaPolitikUmum

Gerindra Lebak Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran dan Majlis Ta’lim Babussalam Cihara

BIMATA.ID, Lebak- Ketua DPRD M. Agil Zulfikar, S.IP beserta Anggota DPRD Lebak Fraksi Partai Gerindra Tajudin, S.H untuk kedua kalinya memberikan santunan sebesar Rp 5.000.000 kepada korban kebakaran pondok pesantren serta mendonasikan Rp 10.000.000 untuk Majlis ta’lim Babussalam didampingi Kepala Desa,Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di kampung Cibobos Desa karangKamulyan, Kecamatan Cihara.

Setelah sebelumnya Gerindra peduli di wilayah dapil IV menyambangi lokasi korban kebakaran pondok pesantren yang berlokasi di Kp.Pasir Sireum, Desa lebak Peundeuy, Kec.Cihara, tepatnya pada hari minggu (14/06/2021).

Satu minggu setelah kegiatan tersebut, tim PAC Kec.Cihara kembali memberikan bantuan untuk pembangunan Majlis Ta’lim.

Kali ini, Gerindra peduli diwakili oleh Tajudin,SH beserta pengurus PAC Kec.Cihara, Rukman dan kawan-kawan dalam memberikan bantuan uang tunai Rp 10.000.000.

Dalam kegiatan tersebut pengurus Majlis Ta’lim yang hadir diantaranya, para ketua RT dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di wilayah Kp.Cibobos mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan selama ini.

“Kami warga masyarakat Kp.Cibobos, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Tajudin, S.H dan partai Gerindra atas semua bantuanya, ini sangat berarti untuk kami.”Ujar tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Tajudin, S.H mengatakan,”ini adalah wujud bakti dan kecintaan kami dari partai gerindra kepada masyarakat dan in shaa Allah kami akan terus bekerja dan melalui gerakan partai Gerindra peduli ini kami akan terus bergerak menyambangi lokasi lainnya.”ujarnya.

“Dan kami mohon doa serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban amanah ini.” tambah Tajudin sekaligus menutup sambutannya.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close