BeritaPolitik

PKS Akan Lakukan Rapat Untuk Tentukan Dukungan, Aboe Bakar : Deklarasi Paling Lama Hari Minggu

BIMATA.ID, Jakarta – Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan Majelis Syuro akan mengadakan rapat untuk memutuskan beri dukungan kepada Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). 

“Lebih cepat lebih bagus, satu dua hari moga-moga Jumat sudah jalan lah, insyallah lah, dalam waktu dekat ini, sabar lah nanti,” kata Aboe Bakar dikutip dari tvonenews, Rabu (13/9/2023). 

Baca Juga : Pangan dan Energi Melimpah, Prabowo Optimis Indonesia Bisa Wujudkan Ekonomi Pancasila

Aboe Bakar menerangkan, paling lama deklarasi dari PKS pada hari Minggu, sebab perlu waktu untuk mengumpulkan para kader di seluruh Indonesia. 

“Pokoknya antara sampai minggu lah sekitar itu, moga-moga aja Jumat sudah bisa jalan,” terangnya.

“Namanya protokol, protokol ada waktunya. Baru hari ini ketemu (Cak Imin), baru dialog, mau lebih cepat? Sabar aja soalnya dari seluruh Indonesia. Memanggil dari seluruh Indonesia, menyesuaikan jadwal dan sebagainya,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, jajaran pengurus Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai NasDem bersilaturahmi ke Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa. 

Kedatangan pengurus dari kedua partai ini adalah untuk mengenalkan sosok Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kepada Partai Keadilan Sejahtera.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close