Berita

48 Warga di Bogor Sembuh dari Covid-19

BIMATA.ID, Bogor — Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan 48 warga dari 95 yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 tersebut langsung diantar petugas pulang ke rumahnya masing-masing.

“Alhamdulillah dari 95 kasus positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bubulak Kota Bogor, 48 warga di antaranya sudah sembuh. Tinggal 47 warga yang masih menjalani perawatan bersama petugas,” katanya, Rabu (02/06/2021).

Dari 47 warga yang masih menjalani perawatan, 43 warga diantaranya sedang menjalani isolasi di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ciawi. Dua warga menjalani isolasi mandiri di rumah dan satu warga lainnya di rawat di Rumah Sakit Salak.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan meski 48 warga Perumahan Griya Melati Bubulak Kota Bogor sudah dinyatakan negatif covid-19, namun status Kejadian Luar Biasa (KLB) di perumahan tersebut belum dicabut oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor.

“Meski yang sudah sembuh ada 48 warga, kami tetap memberlakukan karantina wilayah untuk Perumahan Griya Melati Bubulak. Artinya kegiatan di perumahan itu masih kami awasi. Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tutupnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close