BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Nostalgia di Golkar, Prabowo Ajak Nyanyi Mars Golkar

BIMATA.ID, Jakarta – Momen istimewa terekam saat Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri undangan sebagai pembicara dalam kuliah umum “Executive Education Program for Young Political Leaders” Batch-13 yang diselenggarakan Golkar Institute di DPP Golkar, Jakarta, Senin (28/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Prabowo membacakan dua buah pantun yang dipersembahkan khusus untuk Ketua Umum Golkar Erlangga Hartarto.

BACA JUGA: Entas Kemiskinan, Prabowo: Kita Harus Berani Sediakan Makan Siang untuk Murid Sekolah

“Terima kasih Golongan Karya sudah mendukung saya, saya tutup dengan pantun ya. Cuaca makannya jagung bakar, rasanya enak belinya di Cakung.

Hormat saya untuk keluarga besar Golkar, seribu terima kasih saya sudah didukung,” kata Prabowo.

“Satu lagi ya. Chairil Anwar seorang pujangga, puisinya indah sebagai karya sastra. Hormat saya untuk saudara Erlangga, membawa ekonomi Indonesia bersama Pak Jokowi lebih sejahtera,” tambah Prabowo.

BACA JUGA: Fokus Ketahanan Air, Prabowo Sebut Unhan RI Kembangkan Prodi Air

Prabowo lalu mengajak para kader partai beringin untuk menyanyikan mars Golkar. Ia mengaku ingin bernostalgia, mengenang saat dirinya masih bergabung bersama Golkar.

“Untuk mengenang saat saya di Golkar, saya minta kalian nyanyikan lagu mas Golkar. Jadi saya keluar dengan semangat. Merdeka!” ajak Prabowo.

BACA JUGA: Airlangga Beri Prabowo Kuda: Kita Ingin Lari Dengan Kencang, Menuju Indonesia Emas

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close