BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Muzani: Prabowo Tak Akan Ancam Siapa Pun jika Terpilih Jadi Presiden

BIMATA.ID, Jakarta- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak akan mengancam kekuatan mana pun apabila terpilih menjadi Presiden 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Muzani dalam sambutannya saat meresmikan kantor relawan Repro Mandiri 08 di Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

BACA JUGA: Gerindra: Cawapres Prabowo Dalam Tahap Pematangan Akhir

“Terpilihnya Prabowo jadi Presiden pada 14 Februari 2024 tidak lah akan mengancam kekuatan mana pun, organisasi politik mana pun, kekuatan mana pun, tokoh mana pun,” ujar Muzani.

Muzani menjelaskan bahwa terpilihnya Prabowo sebagai presiden ke-8 justru akan menjadi kabar baik bagi Indonesia.

Ia mengatakan, Prabowo akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik ke depannya. Menurut Muzani, Prabowo juga akan merangkul semua pihak tanpa terkecuali jika terpilih menjadi pemimpin negara.

“Pak Prabowo sebagai capres (calon presiden) cita-citanya adalah beliau akan merangkul semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan di Indonesia,” kata Muzani.

BACA JUGA: Bakar Semangat Kebersamaan, Simpatisan Prabowo Gelar Senam Sehat di Karawang

Muzani menegaskan akan mengajak partai di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk bekerja bersama membangun Indonesia. Sebab, menurut dia, Prabowo sadar bahwa Indonesia sangat luas.

“Beliau sangat sadar negara yang luas, negara yang besar, negara yang majemuk ini harus dibangun atas landasan kebersamaan dan atas landasan kerukunan dan atas landasan kegotong royongan,” ujar Muzani.

Sebagaimana diketahui, Prabowo diusung menjadi bakal capres oleh Koalisi Indonesia Maju yang berisikan Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, dan Partai Garuda.

BACA JUGA: Bakar Semangat Kebersamaan, Simpatisan Prabowo Gelar Senam Sehat di Karawang

Namun, jelang pendaftaran pasangan calon (paslon) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo belum mengumumkan siapa bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close