BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Komunitas Ojol Sumatera Barat Nyatakan Dukungan untuk Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta- Menteri Pertahanan Indonesia sekaligus bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari Komunitas ojek online (Ojol) se-Sumatera Barat untuk maju di Pilpres 2024.

Momen dukungan dari Komunitas Ojol Maxim Padang Community itu terlihat pada unggahan video akun Tiktok @tumgrd, Sabtu (9/9/2023).

BACA JUGA: Survei Polling Institute: Prabowo Unggul dengan Selisih 30 Persen Atas Anies

Selain menyatakan dukungannya, Komunitas Ojol Maxim Padang Community itu juga turut mengawal Prabowo ketika melakukan kunjungan di Sumatera Barat.

“Saya dari Komunitas Ojol Maxim Padang Coummunity, kedatangan kami ke sini untuk mengawal calon bapak Presiden kami Prabowo,” ujar pimpinan komunitas ojol.

Mereka mengaku, menggantungkan harapan dan percaya kepada Prabowo bisa lebih mensejahterahkan lagi para ojol ke depannya.

BACA JUGA: Tak Masalah Bila Tidak Dipilih Jadi Bakal Cawapres Prabowo, Yusril: Saya Tetap Istikamah

“Harapannya ke depan nya ya, kami sebagai ojol kalau bisa lebih makmur lagi lebih sejahtera lagi adalah peluang-peluang untuk kami ke depannya,” lanjutnya.

Sementara untuk Prabowo, mereka memberikan doa agar senantias diberikan rejeki dan bisa merealisasikan perjuangannya menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Untuk Pak Prabowo nya mudah-mudahan sehat beliau diberikan keselamatan rejeki yang berlimpah, dan bisa seandainya dapat jadi Presiden di Indonesia ini bisa membina dan mensejahterahkan rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Sekjen Gerindra: Ketika jadi Presiden, Prabowo Tidak Akan Menjadi Ancaman

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close