Peristiwa

Menyedihkan, Istri Susul Kematian Suami, Tinggalkan 4 Anak Masih Kecil

BIMATA.ID, Jakarta- Belakangan ini viral di media sosial kematian sepasang suami istri dalam hitungan jam yang meninggalkan empat orang anak.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @lia.tsm02 pada 29 Oktober, pemilik akun membagikan kisah pilu yang menimpa sebuah keluarga.

Menurut keterangannya, kepala keluarga atau suami meninggal dunia karena sakit komplikasi yang telah dideritanya selama dua bulan.

Tampaknya, sang istri terlalu syok dan tidak bisa menerima kepergian suaminya sehingga hanya selang beberapa jam, istri pun menyusul kematian suaminya.

Dalam kolom komentar, warganet yang mengaku saudaranya mengatakan bahwa sang istri tiba-tiba terjatuh saat sedang mengobrol.

Sempat dikira pingsan, tetapi saat dicek rupanya perempuan tersebut telah meninggal dunia.

Kepergian suami istri asal Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat ini meninggalkan empat orang anak, di mana dua orang anak yang telah mengerti arti kematian tampak menangis dan dipeluk oleh keluarganya yang lain.

Sementara itu, dua orang anak lainnya masih terlalu kecil untuk paham bahwa kedua orang tua mereka sudah tidak ada lagi di dunia ini.

“Suaminya meninggal, jarak beberapa jam istrinya menyusul. Meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil-kecil. Walau nggak begitu kenal, tapi nyesek banget liat mereka. Semoga kalian menjadi anak-anak sholeh,” tulis pemilik akun.

Warganet menambahkan bahwa kini keempat anak tersebut diasuh oleh keluarga lainnya, baik dari pihak ayah dan ibu.

Tak hanya itu, beberapa orang pun turut menyumbangkan sedikit rezekinya untuk keperluan keempat bocah tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1,5 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 111.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Ya Allah… nyesek liatnya. Semoga mereka menjadi anak yang baik dan diberikan kesehatan, didekatkan dengan rezekiMu ya Allah,” tulis akun @a_s0517.

“Sehidup semati. Semoga husnul khotimah dan anak-anaknya menjadi anak-anak yang kuat, tabah, dan sukses,” komentar @jumainijumaini941.

“Ini saudara saya, pada Rabu jam 3 pagi suaminya meninggal. Istrinya menjemput suaminya meninggal jam 9 pagi, meninggalkan 4 orang anak,” ungkap @reycahandra.

“Nggak bisa ngebayangin gimana perasaan mereka. Anak yang masih kecil pasti belum paham, tapi yang sudah besar pasti dia sangat terpukul. Semoga husnul khotimah,” tambah @yuliaiswandi07.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close