BeritaBuah HatiJiwa & RagaKesehatanPeristiwaRegionalUmum

Jasad Ibu dan Anak Ditemukan Membusuk di Perumahan BCI Cinere

BIMATA.ID CINERE Sebelumnya, Sekuriti Perumahan BCI Cinere, Ja’far menceritakan awal penemuan mayat ibu dan anak yang tewas mengenaskan di kamar mandi rumahnya pada Kamis (7/9/2023).

Menurut Ja’far, kedua jasad tersebut ditemukan berjejer dalam kondisi sudah membusuk hingga tersisa tulang belulang saja.

“Kondisinya sudah berdua berjejer yang satu nyender agak sebelah kanan yang ibunya kiri dekat pintu,” kata Ja’far di lokasi.

“Tinggal tulang yah, tengkorak ajah. Posisinya di kamar mandi terlentang, kayak nyender gitulah,” sambungnya.

Ja’far menambahkan, penemuan jasad ibu dan anak itu bermula saat ia dan pengurus RT setempat mencoba menyapa penghuni rumah yang sudah lama tidak keluar.

“Awalnya karena sudah lama saja tidak pernah keluar, karena biasanya setiap hari Kamis keluar pake taksi Bluebird, diperkirakan belanja ajah,” ujarnya.

Karena tak ada jawaban, Ja’far dan beberapa orang lainnya memaksa masuk ke dalam ruangan dengan kondisi sudah kosong.

Tim gabungan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal penemuan jasad ibu dan anak yang tewas di perumahan BCI Cinere, Kota Depok pada Kamis (7/9/2023).

Dari hasil olah TKP awal tersebut, diduga kedua jasad yang sudah membusuk tersebut sudah tewas dalam kurun waktu sebulan lebih.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady menjelaskan, hasil TKP awal belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban.

“Dari luka kita tidak bisa ketahui apakah ada luka atau tidak, karena kondisi jenazah sudah posisi membusuk, sudah lama sekali, diperkirakan kurang lebih satu bulan,” kata Fuady di lokasi.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close