BeritaBisnisInternasionalNasional

Erick Resmikan Website Indonesia Incorporated

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir telah resmikan Website Indonesia Incorporated dalam bentuk sebagai wadah informasi untuk berbisnis dengan mitra luar negeri.

Diketahui, Indonesia Incorporated merupakan kantor bersama dari perusahaan – perusahaan BUMN di luar negeri untuk dapat bekerja sama, dan dapat bersaing di kancah Global.

Erick Thohir menyampaikan, diresmikannya website tersebut merupakan langkah lanjut dari pembukaan Kantor Bersama Indonesia Incorporated yang pertama diresmikan di Hong Kong pada akhir Juni 2023 lalu.

Baca juga:  Begini Reaksi Prabowo Saat Isu Khofifah Bakal Jadi Cawapres

“Website ini adalah sumber informasi resmi yang menjadi daya tarik bagi visitor agar berbisnis dengan Indonesia Incorporated.” ungkap Menteri BUMN, Erick Thohir dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta pada Kamis (28/09/2023).

Menurutnya, website tersebut dapat mendukung BUMN untuk semakin Go Global, serta dapat mempermudah memperkenalkan ekosistem usaha, dan kinerja kepada visitor dari Mancanegara.

Selain itu, website ini dapat memberikan informasi terkait pelayanan seperti Business Matching perusahaan antar negara, Investment Center bagi sektor investasi unggulan, serta produk, dan jasa finansial Internasional.

Lihat juga: Momen Akrab Prabowo dan Kaesang di Perayaan HUT Luhut: Kapan ke Hambalang?

“BUMN yang ada di luar negeri, akan terus berkolaborasi agar implementasi layanan – layanan tersebut semakin solutif, dan komprehensif bagi costumer,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Website Indonesia Incorporated dapat memberikan akses bagi para visitor agar dapat berkomunikasi langsung melalui Fitur Contact Us.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close