BeritaNasionalRegionalTravelUmum

Begini Cara Daftar Uji Coba Kereta Cepat Whoosh Tahap 2

BIMATA.ID, Jakarta – PT KCIC ( PT Kereta Cepat Indonesia China) membuka uji coba tahap kedua naik kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung. Uji coba tahap kedua ini gratis untuk keberangkatan 25 September hingga 30 September.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengungkapkan, uji coba operasional KA Cepat Whoosh tidak berbayar dengan penumpang untuk tahap pertama mendapat respons positif dari masyarakat sejak awal diberlakukan pada 15 September 2023.

Puluhan ribu masyarakat telah merasakan sensasi perjalanan menggunakan KA Cepat Whoosh dari Jakarta menuju Bandung ataupun sebaliknya.

Baca Juga : Pesan Untuk Relawan PTMI 08, Fauzy Baadilla: Kita Sampaikan Kebaikan Pak Prabowo

“Mengingat animo masyarakat yang tinggi kami meminta masyarakat untuk terus memantau informasi dan update terkait pendaftaran uji coba tidak berbayar KA Cepat Whoosh di saluran-saluran komunikasi PT KCIC,” kata Eva dalam keterangannya kepada awak media (25/9).

Eva melanjutkan, kegiatan uji coba gratis ini terbatas, dengan kuota 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan KA Cepat.

Simak Juga : Pengamat Sebut Merapatnya Kaesang ke PSI Perkuat Bukti Dukungan Jokowi ke Prabowo

“Selama masa uji coba terbatas KA Cepat dengan penumpang berlangsung, setiap harinya KCIC menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP) sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap harinya,” ungkap Eva.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close