BeritaNasionalPolitikUmum

Sufmi Dasco: Jubir Presiden Harus Komunikatif, Smart dan Energik

BIMATA.ID, Jakarta- Kursi Juru Bicara Presiden saat ini kosong, setelah ditinggalkan Fadjroel Rachman yang dilantik menjadi Duta Besar Indonesia untuk Kazakhstan dan Tajikistan, pada Senin, (25/10/2021).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menilai, jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) membutuhkan jubir baru, sosoknya harus pandai berkomunikasi dengan publik.

“Ketika memang presiden mengambil langkah atau membuat keputusan membutuhkan jubir, saya hanya mengimbau supaya jubir yang kemudian akan diangkat tentunya komunikatif, smart dan energik,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/10/2021).

“Mengenai siapanya kita serahkan kepada presiden,” lanjutnya.

Dalam hal ini, Dasco enggan berkomentar lebih jauh. Ia menyerahkan sepenuhnya soal jubir kepada Presiden Jokowi. Sebab, kepala negara lah yang tahu apakah membutuhkan jubir atau tidak.

“Mengenai kebutuhan apakah perlu atau tidak perlu (jubir) tentunya Pak Jokowi yang lebih tahu apakah seorang presiden masih memerlukan seorang jubir atau tidak,” ujar Legislator asal Gerindra tersebut.

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close