BeritaNasionalPolitik

Mahasiswa Kagumi Kemampuan Prabowo ‘Branding’ Indonesia di Kancah Global

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dihadiahi dua cendera mata dari para mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran. Pemberian tersebut diterima Prabowo usai memberi pembekalan pada mahasiswa baru di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (8/8).

Momen tersebut terekam saat Prabowo berpamitan kepada para mahasiswa. Saat hendak memasuki mobil, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UPN Veteran Rifki Adyatma dan Ketua Pelaksana Pengenalan Kampus, Kristian Hamonangan yang telah menanti Prabowo memberi kenang-kenangan berupa pigura dan jaket bergambar wajah Prabowo dengan siluet Presiden ke-1 RI, Soekarno.

Kedua mahasiswa itu mengatakan gambar yang dimuat tersebut bukan tanpa alasan. Baik Rifki dan Kristian sepakat ‘melihat’ Soekarno dalam diri Prabowo.

Baca juga: Longki Djonggala Target Menangkan Prabowo dan Rebut Kursi Ketua DPRD se-Sulteng

“Menurut saya ada sosok Bung Karno yang saya lihat dalam sosok Pak Prabowo,” kata Rifki.

“Saya kagum dengan Pak Prabowo Subianto dalam menggalakkan hilirisasi bagaimana beliau bisa membranding ulang Indonesia di kancah global,” sambungnya.

Komentar senada juga disampaikan oleh Kristian. Ia mengaku bangga dapat menerima kehadiran Prabowo dalam agenda pembekalan tersebut.

Lihat juga: Prabowo Sebut Tak Malu Banyak Belajar Dari Jokowi

“Jujur, saya merasa bangga dan sangat terharu ketika acara yang didatangi oleh Pak Prabowo,” tutur Kristian.

“Membangun semangat yang baru, kami memberikan jaket dengan siluet Bung Karno,” lanjutnya.

Prabowo dalam agenda tersebut membicarakan banyak hal di depan ribuan mahasiswa baru UPN Veteran Jakarta. Selain menyoroti sejumlah isu terkini, ia juga memotivasi para mahasiswa untuk bekerja keras dan semangat belajar.

Simak juga: Inilah Tempat Wisata di Hambalang Bogor, Kalau Beruntung Bisa Ketemu Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close