BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Fadli Zon: Prabowo Berada Dalam Jalur Sejarah yang Tepat dan Benar

BIMATA.ID, Mataram – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan Partai Gerindra tidak pernah risih dengan adanya wacana tentang menduetkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Saya kira itu sebuah proses dalam diskursus pemilu, apalagi menjelang pendaftaran, ada tarik-menarik, ada saling menggoda, saling memengaruhi, saling menggandeng, merangkul. Tentu, kalau bagi calon dari kami, Pak Prabowo, konsentrasi kita adalah bagaimana mendukung dan mengampanyekan Pak Prabowo,” kata Fadli Zon usai kunjungan kerja memimpin Komisi I DPR RI ke Kantor LPP RRI Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, 24 Agustus 2023.

BACA JUGA: Pengamat: Airlangga Hartarto Layak Jadi Cawapres Prabowo

Fadli Zon menegaskan pihaknya tidak terlalu terganggu apalagi merasa risih dengan wacana tersebut karena bagi Gerindra saat ini bagaimana fokus dan konsentrasi mengantar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

“Karena pemilu itu bagaimana mendapat dukungan sebesar-besarnya. Oleh karena itu, kampanye yang dibangun Partai Gerindra adalah kampanye positif,” ujarnya.

BACA JUGA: Prabowo Temui Menhan AS, Sepakat Perkuat Kerja Sama di Tengah Berbagai Isu Strategis

Disinggung terkait siapa yang akan menjadi pendamping Prabowo Subianto. Fadli Zon menyatakan bahwa semua masih dalam proses, meskipun sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Menteri Pertahanan tersebut.

“Saya kira sudah ada sejumlah kandidat. Tetapi ini akan menjadi pembicaraan dari semua koalisi yang sudah fixed. Jadi, masih banyak waktu karena dalam politik seminggu itu, bisa panjang dan bisa juga pendek,” pungkasnya.

BACA JUGA: Survei PWS Ungkap Faktor Elektabilitas Prabowo Kokoh di Puncak

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close