BeritaHeadlineNasionalPolitikRegional

Bhinneka Putra Linanta Dapat Dukungan Tajam di Jagakarsa

BIMATA.ID, Jakarta- Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Bhinneka Putra Linanta Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Jakarta Selatan mendapatkan dukungan Tajuddin Mansur (Tajam) di Jagakarsa.

Hal itu terungkap saat Bhinneka dan Tajam menyaksikan Turnamen Badminton GOR PB. ESDE di Kecamatan Jagakarsa, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Prabowo Makan Siang di Mie Gacoan,Kejutan Bagi Warga, Pekerja Hingga Ojol

“Apresiasi untuk sahabat saya Bang Tajudin Mansyur, yang telah melaksanakan event seperti ini,” kata Bhinneka.

Dia bertekad untuk terus mensupport kegiatan-kegiatan olahraga seperti amanah ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh kadernya turut mensupport potensi olahraga.

BACA JUGA: Tiba di Makassar, Prabowo Disambut Gubernur Sulawesi Selatan

“Saya berharap acara seperti ini bisa sering diadakan, karena dapat menjadi sarana olahraga hiburan untuk masyarakat,” kata Bhinneka menceritakan bahwa Prabowo Subianto saat ini membagun akademi sepak bola di Bekasi.

Bahkan kata Bhinneka, Prabowo intens mengirim bibit-bibit muda untuk berlatih di luar negeri terutama di bidang sepak bola.

Selanjutnya Tajuddin Mansur atau Tajam di hadapan para pemain bulutangkis menyatakan seruan untuk bersama-sama memenangkan Bhinneka untuk bisa mewakili Jakarta Selatan di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA: Hadiri Jalan Santai ‘Anti Mager’ Sulsel, Warga Doakan Prabowo Presiden 2024

“Nanti kalau terpilih komunikasi kita gampang, saya tinggal telpon,” kata Tajuddin.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close