BeritaPeristiwaRegional

Hadiri Jalan Santai ‘Anti Mager’ Sulsel, Warga Doakan Prabowo Presiden 2024

BIMATA.ID, Makassar – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melepas rombongan peserta jalan santai ‘Anti Mager’ yang digelar di Makassar, Minggu (6/8).

Momen tersebut turut diwarnai dengan doa dan teriakan dari para peserta jalan santai agar Prabowo menjadi presiden Indonesia 2024.

Salah satu doa dan harapan itu datang dari seorang ibu asal Gowa, Budi. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Prabowo. Budi bahkan mendapat hadiah kaos yang langsung diberikan oleh Prabowo.

Baca juga: Prabowo Makan Siang di Mie Gacoan,Kejutan Bagi Warga, Pekerja Hingga Ojol

“Semoga Pak Prabowo sukses dan bisa jadi Presiden,” ujar Budi yang kemudian diamini oleh sejumlah orang.

Harapan yang sama pun turut disampaikan oleh Muhammad Indar asal Kabupaten Gowa. Sebagai generasi milenial yang mengidolakan Prabowo, ia begitu senang bisa bertemu dengan sosok idolanya pada kesempatan jalan santai tersebut.

“Saya dari kaum milenial yang mengidolakan beliau. Harapan saya sih sebenarnya, dengan hadirnya beliau hari ini, mudah-mudahan Pak Prabowo bisa jadi presiden untuk tahun 2024. Itu harapan saya,” ungkap Muhammad Indar.

Lihat juga: Lantik Rektor Unhan, Prabowo: Tunjukkan Kita Setia Pada Negara dan Bangsa

Selain melepas keberangkatan 450.000 peserta jalan santai ‘Anti Mager’ Pemprov Sulsel, sebelumnya Prabowo telah menghadiri Gala Dinner dan memberi pengarahan kepada ribuan kepala desa se-Sulawesi Selatan yang digelar di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (6/8) malam.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close