BeritaPeristiwaRegional

Adnan Taufiq dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Bagikan Sembako dan Sampaikan Pesan Kemanusiaan di Kampung Jati dan Pulogadung

BIMATA.ID, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman menjalin hubungan yang erat dengan warga Jakarta Timur dengan cara yang luar biasa.

Mereka melaksanakan kegiatan berbagi sembako dan menyampaikan pesan kemanusiaan di kawasan Kampung Jati dan Pulogadung, Jakarta Timur, 25 Agustus 2023.

Tindakan berdaya kemanusiaan ini terwujud dalam aksi yang menghadirkan Anggota DPRD dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, serta tokoh yang kerap disapa Bang Habiburokhman.

Baca juga: Fadli Zon: Prabowo Berada Dalam Jalur Sejarah yang Tepat dan Benar

Mereka bersama-sama merambah setiap jalan kampung, dari rumah ke rumah, serta menyusuri gang-gang dan pintu-pintu dalam dua kawasan tersebut.

Selama kunjungan mereka, tidak hanya sembako yang dibagikan, tetapi juga pesan salam yang dititipkan langsung dari Prabowo Subianto.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen penuh untuk berada di samping warga dan merasakan langsung tuntutan serta kebutuhan masyarakat.

Lihat juga: Kunjungi Pentagon, Prabowo: Terjalin Dialog Hangat Bersama Menhan Austin

Adnan Taufiq menjelaskan bahwa tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan warga, mendengar aspirasi mereka, dan memberikan bantuan langsung dalam bentuk sembako.

“Dalam momen tersebut, Bang Habiburokhman juga menyampaikan keyakinan dalam prestasi politik Gerindra, termasuk menempatkan Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024 mendatang,” kata Adnan Taufiq

Mereka memahami bahwa tanggung jawab yang diembannya bukan hanya terletak pada pembuatan kebijakan, tetapi juga pada pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan.

Simak juga: Momen Prabowo Bertandang ke Pentagon AS, Disambut Langsung Menhan Austin

Kegiatan yang menunjukkan kepedulian dan kemanusiaan ini membuktikan bahwa para wakil rakyat mampu menjembatani kesenjangan dan menjadi inspirasi dalam memberikan dampak positif langsung pada kehidupan masyarakat.

“Dengan merangkul warga melalui aksi-aksi seperti ini, harapannya adalah bahwa nilai-nilai empati, perhatian, dan solidaritas dapat terus terjaga dalam pembangunan dan pengembangan Jakarta Timur,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close