BeritaPeristiwaRegionalUmum

Tiba di Polda Sulbar Irjen Adang dan Isteri disambut Tarian Adat dan Pedang Pora

BIMATA.ID MAMUJU Setelah mengikuti prosesi serah terima jabatan jumat (14/7) di Mabes Polri Jakarta untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Polda Sulawesi Barat secara perdana Irjen Pol Adang Ginanjar di dampingi Istrinya menginjakkan kakinya di Mako Polda Sulbar.

Kedatangannya pun mendapat sambutan yang hangat, meriah dan penuh kegembiraan dari seluruh personel melalui prosesi pengalungan bunga, tarian adat dan pedang pora.

Tak hanya itu, karangan bunga ucapa selamat dan suksespun dari berbagai pihak juga berjejer sepanjang pintu masuk Mapolda mewarnai penyambutan Kapolda.

Terlihat Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari PD Sulbar Miranti Serad Ginanjar di sambut AS Ops Kapolri, Wakapolda, Irwasda dan para Bhayangkari dengan pengalungan bungan dan dilanjutkan prosesi penyambutan rangkaian parade kedatangan di Mapolda Sulbar, Senin (17/7/23).

Saat berjalan masuk di depan pintu gerbang Mapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar juga disambut tarian adat di Sulbar dan musik nuansa Mandar serta tradisi pedang pora ditambah gemuru nyanyian selamat datang seluruh personel melengkapi kemeriahan penyambutan Kapolda.

“Selamat datang di tanah mandar Sulawesi Barat,” tutur AS Ops Kapolri Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca saat menyambut Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close