BeritaHukumNasionalUmum

Sahroni Apresiasi Propam Hadirkan Layanan Pengaduan Polri

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasinya kepada Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri yang telah berupaya mengambil langkah menjaga integritas anggota Korps Bhayangkara. Dia berharap program layanan pengaduan yang dibuka oleh Divisi Propam bisa menghadirkan transparansi dan keterbukaan pada jajaran Polri.

“Saya mengucapkan selamat yang sangat luar biasa buat Kadiv Propam (Irjen Syahardiantono) dan jajaran yang telah memberikan langkah, melakukan integritas terhadap anggota Polri dari Sabang sampai Merauke,” kata Sahroni melalui keterangannya, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga : Muzani Ungkap Pesan Ulama-Kiai ke Prabowo: Jangan Tinggalkan PKB

Menurut Sahroni, program layanan pengaduan yang dibuka oleh Divisi Propam itu bisa menjadi langkah positif dalam mengembalikan citra Polri di mata publik.

Wakil Ketua Komisi III itu pun meminta Divisi Propam Polri terus mempertahankan kinerjanya untuk mengawasi seluruh anggota Polri dan meyakini Divisi Propam bakal melakukan yang terbaik untuk Korps Bhayangkara.

Simak Juga : Muzani Ungkap Pesan Ulama-Kiai ke Prabowo: Jangan Tinggalkan PKB

“Saya yakin Kadiv Propam dan jajaran melakukan yang terbaik untuk institusi dan anggota Polri dalam menjaga integritas yang sungguh hebat. Selamat dan selalu sukses,” ujar Legislator Dapil Jakarta III ini.

Diketahui, Berbagai upaya dilakukan Divisi Propam dalam pengawasan etik dan disiplin anggota Polri. Propam membuka layanan aduan (Yanduan) via WhatsApp demi memudahkan masyarakat melaporkan dugaan pelanggaran oleh anggota Polri. Hal itu mendorong keterlibatan masyarakat untuk mengawasi kinerja dan profesionalitas anggota Polri.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close