BeritaNasionalPolitikRegional

Relawan Sebut Gibran Layak Pimpin Indonesia

BIMATA.ID, SOLO – Perwakilan relawan menyebut Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Gibran Rakabuming Raka layak untuk memimpin Indonesia karena memiliki kemampuan yang baik.

Koordinator Relawan Bolone Mase Kuat, Hermawan Santoso mengatakan, relawan harap Gibran tak hanya menjadi juru kampanye Calon Presiden (Capres) tertentu, tetapi mampu lebih dari itu.

“Kemarin memang ada berita Mas Gibran diminta jadi jurkam, tapi kami relawan tetap minta Mas Gibran untuk tidak hanya jadi jurkam, tapi lebih dari itu. Dia layak kok memimpin republik ini,” kata Koordinator Relawan Bolone Mase Kuat, Hermawan Santoso di Solo, Selasa, (17/07/2023).

Baca juga: PBB Usung Yusril Sebagai Cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Selain itu, Gibran dinilai mampu, sebab sosok yang masih muda diharapkan dapat menginspirasi kaum muda di bidang politik.

“Mas Gibran menjadi inspirasi anak-anak muda,” ungkapnya.

Kemudian, relawan berharap agar Gibran dapat menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto yang digadang – gadang akan mencalonkan diri sebagai Capres di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Lihat juga: Prabowo Mania 08 Dukung Cak Imin Jadi Cawapres Prabowo Subianto

“Tapi cita-cita kami sesungguhnya bagaimana Mas Gibran bisa memimpin negara ini suatu saat. Mas Gibran kemana pun kami ikut,” jelasnya.

Menurutnya, hingga saat ini tidak ada arahan apa pun dari Gibran. Namun, ia tetap memastikan hingga saat ini sejumlah relawan salah satunya yang menamakan Bolone Mase tetap bekerja untuk kemenangan Prabowo Subianto.

“Mase itu belum tentu Mas Gibran, Mas Kuat juga bisa. Tidak masalah. Kami biasa diskusi beda pendapat, beda pandangan itu biasa. Mas Gibran orang yang sangat demokratis,” katanya.

Simak juga: Kunjungi Pantai Pangandaran, Nelayan Hingga Siswa di Pangandaran Berebut Foto Bareng Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close