BeritaPolitik

Prabowo Mania 08 Dukung Cak Imin Jadi Cawapres Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta – Prabowo Mania 08 menyampaikan dukungan kepada Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi cawapres Prabowo Subianto. 

Ketum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer atau Noel yakin Cak Imin bakal memenangkan ‘last battle-nya’ Prabowo di Pilpres 2024.

“Kalau dilihat dari peta politiknya, saya rasa yang paling mungkin ideal untuk memenangkan Prabowo 2024 karena ini kan sama-sama tugas sejarah, ‘last battle-nya’ Pak Prabowo,” kata Noel, dikutip dari detiknews, Selasa (18/07/2023).

Baca Juga : Eks Mentan RI Nilai Prabowo Subianto Sosok Pemimpin Berkompeten

Noel menyinggung latar belakang Prabowo yang berasal dari kalangan militer, dia menilai Prabowo ideal berpasangan dengan Cak Imin yang dikenal sebagai aktivis.

“Kalau Pak Prabowo latar belakangnya tentara harus didampingi oleh latar belakang aktivis biar ada portal-portalnya nanti untuk mengamankan kebijakan-kebijakan beliau nanti dalam politiknya. Apalagi Cak Imin juga kan berkali-kali menjadi menteri, ketua umum gerakan, kemudian ketua umum partai, dan banyak hal yang lain, yang ada di Pak Muhaimin itu sendiri,” ujarnya.

Noel menjelaskan, pihaknya akan menindaklanjuti pertemuannya dengan Cak Imin usai deklarasi dukungan tersebut. 

“Ya mungkin saya rasa kita akan melakukan rumusan-rumusan gerakan ke depan ya,” ucapnya.

Simak Juga : Prabowo Diteriaki Presiden Saat Kunjungi Pangandaran Bareng Susi Pudjiastuti

Lebih lanjut, Noel menyebut Cak Imin akan melakukan kunjungan balasan ke markas Prabowo Mania 08, dia menyambut positif rencana kunjungan tersebut.

“Pak Ketua Umum Muhaimin Iskandar akan kunjungan balik ke DPP Prabowo Mania dan inikan luar biasa. Ya ketua umum partai mau hadir, kunjungan timbal balik silaturahmi politik. Saya rasa hal yang positif dalam menghadapi kontestasi politik 2024 nanti,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close