BeritaInternasionalNasionalPeristiwaPolitikTravelUmum

Liburan Ke Amerika, Najwa Shihab Baca Buku Rekomendasi Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta – Jurnalis Najwa Shihab membaca buku rekomendasi Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yaitu buku karya Paulo Coelho yang berjudul “Warrior of The Light”.

Foto buku tersebut diunggahnya dalam postingan dirinya yang tengah berada di Maine, Amerika Serikat. “Warrior of Light” direkomendasikan Prabowo ke Najwa, saat dirinya menjadi bintang tamu di program Mata Najwa.

BACA JUGA: Milenial Deklarasi Dukung Prabowo, Bahtiar: Anak Muda Butuh Sosok Pemimpin Seperti Pak Prabowo

Ketika itu Najwa meminta Prabowo untuk merekomendasikan bacaan untuk anak-anak muda Indonesia.

“Pak, jadi apa buku favorit atau buku rekomendasi bapak? Banyak adik-adik di sini, buku apa yang perlu mereka baca?” tanya Najwa.

Prabowo sempat terdiam, menurutnya sangat sulit merekomendasikan karena banyak sekali buku yang layak dibaca. Namun akhirnya ia menganjurkan buku karangan Paulo Coelho.

BACA JUGA:Prabowo Ngobrol Bareng Maudy Ayunda di Festival BelajaRaya 2023

“Saya banyak belajar dan kagum pada Paulo Coelho. Beberapa buku dia tidak terlalu panjang, tapi filosofinya sangat tinggi,” kata Prabowo.

Bagi dia buku tersebut bisa membangkitkan semangat, jadi cocok dibaca anak-anak muda Indonesia.

BACA JUGA: Prawiro Siap Sinergi, Menangkan Prabowo Subianto

“Yang paling berpengaruh bagi saya adalah ‘Warrior of The Light’ – Paulo Coelho, itu enggak tebal, ringkas. Tapi pelajarannya itu membangkitkan semangat saya, luar biasa itu buku,” ujar Prabowo.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close