BeritaPolitik

Golkar Kabupaten Bogor Rekomendasikan Ade Ruhandi Sebagai Calon Bupati Bogor 2024

BIMATA.ID, Jakarta – DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor merekomendasikan Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor 2024-2029, keputusan rekomendasi ini diambil dalam rapat pleno pengurus DPD Golkar.

Rapat yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (05/07/2023), rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten, Bogor Wawan Haikal Kurdi.

“Dengan ini, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor merekomendasikan saudara Ade Ruhendi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029,” kata Wawan Haikal, dikutip dari detiknews, Kamis (06/07/2023).

Hasil rapat pleno ini dituangkan dalam surat rekomendasi nomor 275/DPD/GOLKAR/VII/2023, nantinya surat rekomendasi akan dikirimkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Baca Juga : Kuatnya Sinyal Dukungan Presiden Jokowi ke Prabowo

Rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor disebut, dilaksanakan setelah adanya surat perintah yang memberikan perintah kepada seluruh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Indonesia. 

Dalam surat tersebut, DPD diminta mengirimkan nama-nama bakal calon kepala daerah untuk segera ditugaskan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar.

Sementara itu menurut Jaro Ade, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor termasuk yang paling awal dalam melaksanakan perintah DPP Partai Golkar tersebut, nantinya nama-nama yang direkomendasikan akan ditindaklanjuti oleh DPP Partai Golkar.

“Dalam Sprint nomor 163 DPP Partai Golkar, disebutkan setiap kota dan kabupaten agar segera mengusulkan nama calon kepala daerah, paling lambat tanggal 10 Juli 2023 . Nah, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tanggal 5 Juli ini sudah mengirimkan nama kepada DPD Partai Golkar Jabar,” jelasnya.

“Mudah-mudahan DPD Partai Golkar Jabar segera mengusulkan kepada DPP Partai Golkar, dan DPP Partai Golkar pun langsung memberikan surat penugasan kepada nama-nama yang direkomendasikan tersebut,” sambungnya.

Simak Juga : Terus Meningkatnya Elektabilitas Prabowo Jadi Bukti Masyarakat Butuhkan Dirinya Menjadi Presiden

Jaro Ade mengungkapkan, nantinya jika sudah ada surat penugasan DPP, maka pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan Bacaleg. Jaro Ade mengatakan, perlu adanya komitmen bersama dengan para Bacaleg untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

“Kalau sudah ada surat penugasan dari DPP Partai Golkar, saya pun akan langsung melakukan komunikasi dengan para Bacaleg, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar dalam pemilu 2024 ini,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close