BeritaPolitikRegional

Gerindra Surabaya Bareng BHS Gelar Khitanan Massal

BIMATA.ID, SURABAYA – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, para kader Partai Gerindra tengah memanaskan mesin partai dengan cara terjun ke masyarakat. Salah satunya yakni, kader dari relawan Bambang Haryo Soekartono (BHS).

Bambang mengatakan, kader BHS bersama PT Surya Inti Ilham Perdana (SIIP) telah menggelar bakti sosial (baksos) khitanan massal yang berlangsung di halaman Balai RW 03, Sono Indah, Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal. Ada 63 peserta dari berbagai kawasan di Surabaya dan sekitarnya.

”Antusiasme masyarakat ternyata cukup tinggi. Peserta bukan hanya datang dari Surabaya namun beberapa dari luar juga,” kata Bambang Haryo Soekartono, dalam keterangannya pada, Minggu (09/07/2023).

Baca juga: Pengamat Nilai Prabowo Subianto Lebih Rileks Hadapi Kritikan

Sambungnya, Bambang mengapresiasi kerja relawan yang telah sesuai arah Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, baginya kerja relawan harus didasarkan pada nilai kemanusiaan, sosial, dan menyasar pada seluruh kelompok elemen masyarakat.

”Para relawan loyal terhadap Bapak Prabowo untuk pemilu presiden dan pemenangan Gerindra di pemilihan legislatif. Sesuai arahan dari ketua umum, kami harus datang ke masyarakat dengan membawa solusi,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close