Regional

Cinta Membara di Komunitas, Kadis Kominfo Maros Persunting Wabup Suhartina Bohari

BIMATA.ID, Makassar – Suasana bahagia meliputi rumah dinas Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari. Hari ini, Senin (17/7/2023), Suhartina dipersunting pria pujaan Andi Baso Arman.

Andi Baso Arman merupakan Kepala Dinas Kominfo Maros. Prosesi akad nikah dilangsungkan di rumah dinas Suhartina.

Acara akad nikah berlangsung secara terbatas. Yang hadir hanya keluarga inti, kolega dan pejabat Pemkab Maros.

Di luar keluarga, sebuah komunitas bernama Maros Backpacker Club (MCB) mendapat undangan khusus untuk menyaksikan momentum bahagia keduanya.

MCB merupakan komunitas yang menjadi wadah cinta Baso dan Suhartina membara. Keduanya merupakan anggota komunitas.

Baso sapaan akrab Andi Baso Arman memberikan cincin nikah berupa emas seberat 57 gram untuk Suhartina.

Angka 57 dipilih karena makna tersendiri bagi mereka. Angka tujuh mengartikan 7 orang anak dari keduanya, sedangkan angka lima melambangkan kesempurnaan dalam menggenggam.

“Angka lima kami berharap, ke depannya bisa saling menggenggam untuk menghadapi masa depan. Artinya kami berupaya untuk saling melengkapi,” ujar Baso.

Baso mengungkapkan, bahwa ia dan Suhartina telah saling mengenal jauh sebelum keduanya memiliki jabatan penting di pemerintahan.

Namun, kedekatan secara personal baru terjalin beberapa bulan terakhir. Seiring waktu, intensitas pertemuan dan kegiatan bersama di komunitas MBC membawa mereka semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Seorang anggota komunitas MBC, Hariyanto menyebut, hubungan keduanya tidak mempengaruhi dinamika dan keakraban dalam komunitas.

Meski menjadi perhatian khusus, komunitas MBC merasa senang dan bahagia dengan pernikahan anggota mereka.

“Kami semua tentu senang dan bahagia karena ada anggota yang bisa bersama. Dan tentu saja kami mendoakan yang terbaik untuk kebahagian mereka,” ujarnya.

Diketahui, pernikahan ini bukan pernikahan pertama bagi keduanya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close