BeritaPolitik

Cak Imin Bantah Sudah Lakukan Pertemuan Dengan Erick Thohir Bahas Cawapres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membantah kabar terkait dirinya sudah bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir,diketahui, Erick diusung oleh PAN menjadi cawapres di Pilpres 2024. 

PAN kemudian menawarkan nama Ketua Umum PSSI itu menjadi cawapres dari capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dan capres PDIP Ganjar Pranowo.

“Enggak, belum ketemu,” kata Cak Imin, dikutip dari tvonenews, Kamis (13/07/2023). 

Baca Juga : Fahri Hamzah: Koalisi dengan PKB, Prabowo Mudah Menangi Pilpres 2024

Dia mengaku belum tahu apakah akan merencanakan untuk bertemu dengan Erick atau tidak untuk membahas tawaran dari PAN itu. 

“Enggak tahu,” ucapnya. 

Beredar kabar bahwa Erick Thohir sudah menemui Cak Imin, sekjen PAN Eddy Soeparno menganggap pertemuan Erick dan Cak Imin sebagai sinyal yang baik.

“Jika Pak Erick Thohir sudah bertemu dengan Cak Imin saya kira itu sinyal yang baik dimana kedua tokoh itu juga sudah menjalin komunikasi,” ucap Eddy, Kamis (13/7/2023).

“Tentu senang dengan perkembangan ini ketika Pak Erick Thohir bertemu dengan Cak Imin yang notabenenya merupakan koalisi dari Pak Prabowo di dalam KKIR (Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya),” sambungnya.

Dia berharap pertemuan dua tokoh itu bisa menemukan titik terang agar Erick bisa disepakati menjadi cawapres Prabowo di Pilpres 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close