BeritaPolitikRegional

Relawan Sragen Gerak Guna Menangkan Anies di Jateng

BIMATA.ID, JAKARTA – Relawan di Kabupaten Sragen, perbatasan Jawa Timur (Jatim), dan Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara guru relawan dalam acara temu simpul relawan.

Ketua DPW AB Club Jateng, Muhammad Aflofil mengatakan, puluhan relawan Calon Presiden (Capres) KPP Anies Baswedan yang tergabung dalam beberapa simpul relawan, dalam acara tersebut di RM Geprek, Sragen pada (01/05/2023).

Simpul yang hadir adalah DPD AB Club Sragen, SKI Sragen dan Sobat Anies Sragen.” Kami akan terus massive bergerak se Jawa Tengah untuk mengawal.dan memperjuangkan kemenangan Pak Anies,” ujar Ketua DPW AB Club Jawa Tengah, Muhammad Aflofil pada, Kamis, (04/05/2023).

Baca juga: Anak Buah Prabowo Fasilitasi ODGJ di Kuningan untuk Berobat

Sambungnya, relawan meyakinkan bahwa sosok Anies ke masyarakat Jawa Tengah khususnya karena ada bacapres juga yang berasal dari Jawa Tengah.

“Jadi ini merupakan sebuah tantangan yang menarik demi kesejahteraan berkeadilan untuk Indonesia,”  lanjutnya.

Selain itu,  menurut Amir, Ketua DPD AB Club Sragen, kegiatan ini dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi antar relawan Anies di Sragen untuk saling mengenal, dan saling menguatkan.

Lihat juga: Prabowo Dipuji karena Ajak Masyarakat Tenang dan Hindari Adu Domba

“Selain dengan relawan, katanya, mereka juga didukung oleh parpol pengusung dengan hadirnya caleg DPR RI Nasdem Mardiana. “Insya Allah ini pertanda semakin solid dan kuat hubungan politik ini,” ujar Amir.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu, beberapa hal yang menjadi kesepakatan antara lain, Pertama, sinergi dan ta’aruf antara parpol, dan relawan mengawal perolehan suara Anies, Kedua, informasi program kerakyatan oleh NasDem.

“Kami ingin turut serta hadir dan memaksimalkan dalam restorasi ke yang lebih baik untuk Indonesia, agar rakyat sejahtera dan tidak dibodohi terus,” tutupnya.

Simak juga: Head To Head, Prabowo Subianto Bisa Unggul Hingga ke 51,6 Persen

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close