BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Muhammad Nur Jadi Caleg Potensi Asal Gerindra di Kabupaten Enrekang

BIMATA.ID, Sulawesi- Kader Muda Gerindra, Muhammad Nur menjadi salah satu caleg potensial yang dimiliki Partai Gerindra, Rabu 31 Mei 2023.

Muhammad Nur atau akrab disapa Chonks ingin mewakafkan dirinya dan bemanfaat untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Enrekang.

BACA JUGA: Prabowo: Dalam Demokrasi Jangan Saling Ejek dan Caci Maki

“Bismillah dengan ikhtiar dan dukungan masyarakat Kabupaten Enrekang saya siap untuk mewakafkan diri mengabdi kepada rakyat dan negara,” terang Chonks.

Gerindra Masa Depan (GMD) angkatan VI itu dengan keyakinan kuat, memaparkan visi misinya untuk memajukan dan melayani masyarakat Kabupaten Enrekang.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Indonesia Perlu Waspadai Ancaman Cara Baru Melalui Tekanan Ekonomi

Dengan tekad yang bulat Chonks berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Enrekang yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup warga.

Adapun dirinya memiliki Visi dan Misi meliputi:

Visi adalah menciptakan Kabupaten Enrekang yang berdaya saing, inklusif, dan berkelanjutan. Melalui langkah-langkah progresif, Chonks bertekad untuk mewujudkan tujuan-tujuan berikut:

Pertama, meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat: Chonks berkomitmen untuk meningkatkan standar hidup masyarakat Kabupaten Enrekang.

BACA JUGA: Prabowo Contoh Harvard untuk Syarat Masuk S-1 Unhan RI

Ini akan dicapai melalui kebijakan yang berfokus pada peningkatan akses ke pendidikan berkualitas, perluasan lapangan kerja, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Kedua, Pembangunan Infrastruktur yang Terintegrasi: Chonks akan berjuang untuk memperkuat infrastruktur di Kabupaten Enrekang, termasuk transportasi, jaringan internet, air bersih, dan sanitasi yang memadai.

Dengan memperhatikan kebutuhan masa depan, Chonks akan memastikan bahwa Enrekang memiliki infrastruktur yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Indonesia Perlu Waspadai Ancaman Cara Baru Melalui Tekanan Ekonomi

Ketiga, Perlindungan Lingkungan Hidup: Chonks memiliki komitmen yang kuat terhadap pelestarian lingkungan di Kabupaten Enrekang.

Chonks akan mempromosikan kebijakan lingkungan yang berkelanjutan, menggalakkan penggunaan energi terbarukan, pengelolaan limbah yang baik, serta konservasi alam.

Hal ini akan mendorong Kabupaten Enrekang menjadi tempat yang nyaman dan sehat untuk generasi mendatang.

BACA JUGA: Prabowo Anggap Ganjar dan Anies Bukan Lawan: Mereka Saudara Saya

Keempat, Peningkatan Pelayanan Publik: Chonks akan mendorong peningkatan pelayanan publik yang efisien dan transparan.

Chonks berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa kebutuhan mereka diakomodasi dengan baik.

Dalam hal ini, Chonks akan memperjuangkan kebijakan yang memperkuat partisipasi publik dan memperbaiki kualitas layanan pemerintah.

Chonks mengajak masyarakat Kabupaten Enrekang untuk bersama-sama mewujudkan visi misi ini.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Indonesia Perlu Waspadai Ancaman Cara Baru Melalui Tekanan Ekonomi

Dengan memilih Muhammad Nur atau Chonks sebagai wakil mereka di lembaga legislatif, Chonks berjanji untuk bekerja keras dan tulus dalam mewujudkan setiap poin visi misinya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close