BeritaHukumOpiniPeristiwaRegionalUmum

Cekcok Pengemudi Gunakan Nopol Palsu Bawa Pistol, Polisi Cari Pelaku

BIMATA.ID JAKARTA Korban cekcok di tomang membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/2391/V/2023/SPKT/POLDA Metro Jaya tertanggal 5 Mei 2023.

“Kami telah menerima laporan atas kejadian tersebut. Pelapor melaporkan kejadian yang menimpanya berupa dugaan penganiayaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulis, Jumat (5/5).

“Kejadian bermula saat pelapor hendak pindah jalur di jalan Tol Tomang, dan secara tiba-tiba ada satu unit mobil sedan Mazda dengan pelat nomor 10011-VII menikung korban dan langsung marah-marah,” sebut Trunoyudo.

Pelaku juga sempat lancarkan pukulannya ke arah kepala korban hingga menodongkan senjata api.”Lalu melakukan pemukulan ke wajah korban. Pengemudi sedan itu pun sempat menodongkan senjata ke arah korban,”jelas Trunoyudo.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan pelat mobil dinas yang digunakan oleh pengendara arogan itu merupakan pelat nomor polisi (nopol) yang palsu.

“Pelat nopolnya palsu,” ujar Latif saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).

Latif menuturkan bahwa pelat mobil 10011 – VII berdasarkan penelusuran pihaknya tidak terdaftar dalam catatan logistik Polda Metro Jaya.

“Nomor tersebut tidak terdaftar di logistik Polda Metro Jaya,” ungkap Latif.

Oleh karenanya, Latif menyampaikan bahwa pihak kepolisian sedang mencari pengemudi arogan yang belum diketahui identitasnya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close