BeritaBola

Sadio Mane Segera Kembali ke Liga Inggris, Fans Liverpool Siap-siap Kecewa

BIMATA.ID, Jakarta- Sadio Mane dikabarkan bakal segera kembali ke Liga Inggris menyusul kesulitan yang dihadapi sejak berseragam Bayern Munich musim ini.

Namun, laporan Football Insider menyebutkan bahwa Sadio Mane tidak akan berseragam mantan klubnya, Liverpool andai jadi kembali ke Liga Inggris.

Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong winger yang bersama Liverpool sukses merengkuh trofi Premier League dan Liga Champions.

Baca juga : Silaturahmi Lebaran Prabowo Kunjungi Kediaman Ma’ruf Amin

The Blues sejauh ini telah mendapat banyak kritik karena menghabiskan hampir 600 juta poundsterling untuk berbelanja sejak klub diakuisisi Todd Boehly musim panas lalu.

Banyaknya rekrutan anyar ternyata tidak membuat Chelsea tampil garang. Mereka masih terseok-seok di papan tengah dan kemungkinan besar gagal mengamankan tiket kompetisi Eropa musim depan.

Situasi itu diyakini membuat orang-orang yang dekat dengan klub menganggap Chelsea masih membutuhkan tambahan pemain, terutama striker yang secara usia dan profil mereka butuhkan.

Baca juga : Agum Gumelar Apresiasi Kinerja Prabowo Menjadi Menhan

Hal itu juga yang membuat mereka merekrut Pierre-Emercik Aubameyang dari Barcelona musim panas lalu meski sang pemain nyatanya gagal bersinar di Stamford Bridge.

Mane kini diyakini berada di radar Chelsea setelah musim buruk di Bayern yang diperkirakan akan berakhir dengan transfer musim panas mendatang.

Mane diketahui mengalami masalah sejak berseragam Bayern Munich. Selain tak lagi jadi pilihan utama, dirinya juga sempat berkelahi dengan Leroy Sane.

Selengkapnya : Agum Gumelar Sebut Prabowo Subianto Berdedikasi Tinggi terhadap Tugas dan Tanggung Jawab

Bahkan, Mane dikabarkan meninju Sane hingga berdarah yang berujung sang pemain mendapat skors dan sanksi dari petinggi klub raksasa Bundesliga tersebut.

Seperti diungkap Football Insider pekan lalu, Liverpool tidak berencana merekrut kembali Mane. Hal itu membuat fans mereka siap-siap kecewa andai Mane benar-benar kembali ke Liga Inggris dengan seragam berbeda.

Chelsea akan melihat kemungkinan memikat Mane dari Bayern, yang ingin mendapatkan keuntungan dengan menjualnya di harga 35 juta pounds atau lebih besar delapan juta pounds ketika mereka membelinya dari Liverpool musim panas lalu.

Mane, yang berusia 31 tahun pekan lalu, dan dua tahun lebih muda dari Aubameyang dan mampu bermain dalam berbagai peran penyerang, termasuk penyerang tengah dan sayap kiri.

Sebelumnya baca juga : Agum Gumelar Sebut Prabowo Subianto Berdedikasi Tinggi terhadap Tugas dan Tanggung Jawab

Dia membuat 269 penampilan untuk Liverpool yang menghasilkan 120 gol dan 49 assist dari semua kompetisi yang membantu Liverpool bangkit untuk merengkuh berbagai trofi bergengsi dalam beberapa musim terakhir.

Di Jerman, dia membuat awal yang bagus dengan 11 gol pada Oktober tetapi belum mencetak gol sejak saat itu dan karirnya mencapai titik nadir ketika dia memukul Sane di ruang ganti setelah kekalahan Liga Champions dari Man City.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close