BeritaNasionalPolitik

Menangkan Ganjar-Mahfud GR2P Sosialisasi Program Kerja Unggul KTP Sakti

BIMATA ID JAKARTA – Gerakan Rakyat Pengawal Pancasila (GR2P) menggelar acara sosialisasi KTP Sakti, program kerja unggul dari Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Acara yang menghadirkan pembicara Gus Sholeh hingga Pakar Ilmu Komunikasi, Emrus Sihombing itu, mendapat antusias dari masyarakat Ibu Kota.

Tak hanya itu saja, teriakan menangkan Ganjar-Mahfud MD satu putaran pun, menggema pada acara yang digelarkan oleh GR2P tersebut.

Ketua Umum Gerakan Rakyat Pengawal Pancasila (GR2P Irma Indirani
mengatakan, KTP Sakti ini, merupakan salah satu program unggul yang dimiliki oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat tahu, apa saja program kerja Ganjar Pranowo dan Mahfud MD jika menjadi Presiden di Pemilu 2024 ini,” kata Irma, dihadapan masyarakat Ibu Kota DKI Jakarta, di Rumah TKRPP 72 Menteng, Jakarta Pusat,Minggu, (28/01/2024).

Usai mendengar program kerja Ganjar-Mahfud MD ini lanjut Irma, masyarakat jangan sampai salah memilih calon pemimpin dimasa yang akan datang.

“Tidak ada sosok pemimpin lain lagi, selain sosok pemimpin seperti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka berdua lah adalah pemimpin yang sangat pas dan cocok untuk menahkodai negeri ini kedepan,” tegas Irma.

Senada dengan Ketua GR2P, hal serupa juga disampaikan oleh Gus Sholeh. Menurut Gus Sholeh, selain KTP Sakti terdapat beberapa program kerja lainnya, yang juga dicanangkan oleh Ganjar dan Mahfud MD.

“Ada juga 10 ribu hunian, satu anak sarjana dalam keluarga, dan juga kartu lansia,” timpalnya.

Sementara itu, pakar Komunikasi dan Komunikalog Indonesia, Emrus Shiombing menuturkan, terdapat 21 program kerja yang dicanangkan oleh Capres dan Cawapres nomor urut 03 ini.

“Dari 21 program tersebut, Ganjar Mafud MD memberikan pancingan, bukan mereka memberika ikan,” katanya.

Artinya, jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden nanti, pemerintah kata Emrus mendorong dan membantu semua biaya kuliah terhadap anak yang orang tua tidak mampu tersebut.

“Jadi anak yang orang tua tidak mampu itu, harus berprestasi dan memiliki IPK yang tinggi,” jelas Emrus lagi.

Mendengar penjelasan dari komunikalog tersebut, salah seorang peserta bernama Siti menyakan sumber uang yang akan membiayai semua program-program ini.

“Uang kita banyak, tapi dirampok oleh para korupsi. Dan kita tegaskan bahwa Ganjar-Mahfud komitmen akan memberantas dan memiskinkan para koruptor,” tukasnya.

Sebab, negara kita kata Emrus, kaya akan sumber daya alam sepwrti, tambang emas yang dikelolai oleh PT. Freeport dan juga tambang Nikel.

“Dari hasil kekayaan alam itu saja, masyarakat indonesia diperkirakan mendapat 20 juta per kepala keluarga,” beber Emrus.

Untuk itu, tugas Bapak dan Ibu serta kita semua yang hadir disini, ajaklah semua sanak saudara dan mereka yang tidak sempat hadir, untuk menangkan Capres dan Cawapres nomor urut 03, di Pilpres ini.

Pasalnya, pemimpi yang merakyat itu kata Emrus, terdapat pada sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sebab, kedua Paslon ini memiliki latar belakang keluarga yang sama seperti kita.

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, juga berasal dari keluarga yang hidupnya sederhana, sama seperti kita,” tutupnya.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close