Berita

Presiden Jokowi Izinkan Pejabat Negara Gelar Open House saat Lebaran

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keleluasaan bagi pejabat pemerintahan untuk menggelar open house atau menyambut tamu saat Hari Raya Idulfitri. Hal itu disampaikan Presiden saat ditanya mengenai kebiasaan open house.

“Ini kita kan sudah tiga tahun tidak buka puasa bersama, tidak open house, saya memberikan keleluawasaan untuk semuanya bisa berjumpa dengan keluarga besarnya, bisa berjumpa dengan sahabat-sahabatnya, tetangga-tetangganya,” ujar Jokowi usai resmikan Hunian Milenial Semesta Mahata Margonda di Depok, Jawa Barat, Kamis (13/04/2023).

Baca Juga : Kegembiraan Prabowo Diskusi dengan Para Pemred Media Nasional

Di samping itu, Presiden tidak akan menggelar open house saat lebaran. Bahkan, Presiden memerintahkan agar alat kelengkapan Presiden yang terdiri dari unsur Sekretariat Presiden dan Sekretariat Militer Presiden dibatasi selama lebaran dan cuti bersama.

“Bapak Presiden memberi kesempatan kepada seluruh jajaran pemerintah untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, sehingga Bapak Presiden tidak mengadakan open house,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(oz)

Simak Juga : Prabowo dan Susi Kenang Masa Lalu Makan Steak Terenak di Jakarta

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close