BeritaNasionalPolitik

Prabowo dan Cak Imin Semakin Kompak: Optimis Pilpres Menang

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar alias Cak Imin beserta jajaran tiba di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat sore, 28 April 2023.

Di depan awak media, keduanya terlihat saling melempar candaan dan terlihat kompak saat ditanya perihal calon wakil presiden (Cawapres).

Baca juga: Kader Gerindra Solid dan Kompak Dengar Taklimat Prabowo

“Pokoknya mantap! Kita sepakat semuanya ini bekerja untuk bangsa dan negara. Untuk kepentingan masyarakat Indonesia,” kata Prabowo.

 

Prabowo dan Cak Imin Semakin Kompak: Optimis Pilpres Menang
Prabowo (kiri) bersama Cak Imin (Dok. Tim Media Prabowo Subianto)

 

Bahkan di akhir press konferensinya, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) tersebut memasang kuda-kuda seolah-olah siap bertempur di pemilihan umum presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Lihat juga: Gabung ke Partai Gerindra, Putra Ahmad Dhani: Pak Prabowo Tokoh yang Paling Ikhlas pada Rakyat

Sementara di tempat yang sama, Cak Imin menyampaikan, yang terpenting adalah membangun komitmen semangat kerja sama untuk kepentingan Indonesia ke depan.

“Dibangun untuk Indonesia Raya, untuk Indonesia yang lebih baik. Menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, koalisi semakin baik. Kita optimis,” ujarnya.

Simak juga: Putra Ahmad Dhani Gabung ke Partai Gerindra, Prabowo: Ini Masa Depan Kita

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close