Berita

Polisi Evakuasi Jenazah Pria dalam Mobil di Pesanggrahan

BIMATA.ID, Jakarta – Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan mengevakuasi jenazah seorang pria berinisial JKN (57) di dalam mobil di Jalan H. Buang RT001/RW07, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Rabu pagi pukul 08.30 WIB.

“Telah dilakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) atas ditemukannya mayat laki-laki dalam mobil Brio putih dengan pelat nomor B-1755-SYF,” katanya, Rabu (12/04/2023).

Baca Juga : Habib Jafar Bertemu Prabowo, Soroti Nasionalisme Anak Muda

Pihaknya menerangkan awalnya saksi satu melihat korban berpakaian lengkap dan rapi memasuki mobil yang biasanya tiap pagi akan berangkat kerja namun korban terlihat lama memanasi mobil sehingga saksi memeriksa melalui jendela pintu mobil dan melihat korban dalam keadaan tertidur bersandar pada pintu pengemudi.

“Saksi satu adalah tetangga korban, maka dia mencoba untuk mengetuk jendela samping tetapi tidak ada respon dan jawaban dari korban,” ucapnya.

Kemudian, saksi satu memanggil dua saksi lainnya selaku anak korban untuk melakukan pengecekan dan dipastikan korban sudah tidak bernyawa. Mereka langsung melapor ke ketua RT hingga berlanjut ke kepolisian.

Cek Juga : Prabowo Terima Gus Muhaimin di Kertanegara, Bahas Kerja Sama Politik

Tak berlangsung lama, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro beserta 15 personel langsung mengecek TKP dan membantu mengevakuasi jenazah.

Berdasarkan keterangan anak korban, sang ayah sempat mengeluh memiliki penyakit darah tinggi, mengalami penurunan trombosit, hingga terserang batuk dan pilek.

“Korban diduga meninggal dunia karena sakit yang diderita dan tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban,” jelasnya.(oz)

Simak Juga : KNPI Dorong Pembentukan Koalisi Parpol Usung Prabowo Dalam Pemilu 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close