BeritaPeristiwaUmum

Kereta Kencana Mengantar Perpisahan Kapolda Metro Jaya

BIMATA.ID JAKARTA Irjen Pol Fadil Imran resmi menanggalkan jabatan Kapolda Metro Jaya untuk menjadi Kabaharkam Polri.s Selanjutnya menyerahkan jabatannya kepada Irjen Pol Karyoto sesuai dengan penunjukan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam surat telegram rotasi jabatan.

Tradisi prosesi pisah sambut mewarnai perpisahan Fadil sebagai Kapolda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya hari ini Senin (3/4/2023) dengan parade kereta kencana diringi semua satker Polda Metro Jaya.

“Pertama tentu saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan sekaligus mengakhiri tugas dengan baik. Ini sesuatu yang patut saya syukuri,” jelas Fadil kepada wartawan, Senin (3/4/2023).

Fadil  berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama dengan dirinya selama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dalam menjaga Jakarta.

“Yang kedua saya ingin berterima kasih kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya dan seluruh masyarakat Jakarta serta seluruh jajaran Forkopimda (Forum koordinasi pimpinan daerah), TNI, kemudian Pemerintah Daerah,” jelas Fadil.

“Teman-teman mahasiswa, buruh, tokoh masyarakat, para kiai, ulama, habaib, pendeta, romo, yang sudah banyak mendukung saya dalam kerja bersama, bergerak bersama dalam menjaga Jakarta sebagai rumah bersama bangsa ini,” sambungnya.

“Salam hormat, saya doakan semuanya sehat. Selamat berpuasa, terima kasih,” pungkasnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close