BeritaKesehatanRegional

Anggota DPR RI Martina Terjunkan Dokter Keliling untuk Pengobatan Gratis

BIMATA.ID Tangerang, Banten — Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Martina, S.IKom., M.Si, menjalankan inisiatif positif dengan menerjunkan tim dokter keliling untuk menyelenggarakan pengobatan gratis di Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini diinisiasi sebagai bagian dari kepedulian yang tinggi dari Partai Gerindra dan Prabowo Subianto terhadap kesejahteraan masyarakat.

Program dokter keliling, yang diumumkan oleh Prabowo Subianto, bertujuan membawa layanan kesehatan langsung ke masyarakat, terutama di pedesaan yang sulit dijangkau oleh fasilitas kesehatan.

Dalam pelaksanaan dokter keliling ini, diselenggarakan konsultasi medis, pengobatan dasar, serta penyuluhan tentang kesehatan dan promosi gaya hidup sehat kepada masyarakat.

Martina berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran warga Kaliasin akan pentingnya menjaga kesehatan dan upaya pencegahan penyakit.

“Program dokter keliling ini menjadi wujud nyata komitmen untuk memastikan seluruh masyarakat, termasuk di pedesaan, memiliki akses yang sama terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas,” ungkap Martina.

Dengan menyelenggarakan kegiatan ini, Partai Gerindra dan anggotanya berupaya aktif memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat, mendekatkan pelayanan kesehatan, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat pedesaan.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close