BeritaBola

Tak Mau Keduluan Barcelona, PSG Curi Start Buru Wonderkid Asal Brasil Ini

BIMATA.ID, Jakarta- Paris Saint-Germain (PSG) tampak serius memburu pemain baru. Belum lama ini, beredar kabar, PSG sedang bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan wonderkid asal Brasil yaitu Antony Matheus dos Santos.

PSG sendiri kepincut kepada pemain 22 tahun berkat penampilannya yang apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut laporan dari The Dark Tackle pada Kamis (31/3/2022), PSG sedang mencari pemain bertipikal menyerang.

Hal itu menyusul rumor bahwa PSG akan kehilangan Kylian Mbappe di akhir musim ini. Sebab demikian, Les Parisiens (julukan PSG) bergegas mencari pengganti yang pas.

Antony merupakan sosok yang diinginkan oleh PSG. Pasalnya, Antony menjadi salah satu penyerang sayap yang punya naluri mencetak gol. Penampilan Antony juga telah menarik perhatian klub di Eropa.

Saat ini Antony masih berseragam Ajax Amsterdam. Di musim 2021-2022 ia sudah membukukan 12 gol dan 10 assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi bersama Ajax Amsterdam.

Namun sangat disayangkan, raksasa Liga Belanda itu tampaknya akan kehilangan Antony di jendela transfer musim panas 2022. Sebab, Antony menjadi pemain yang digemborkan akan meninggalkan raksasa Belanda itu.

Dengan adanya kabar tersebut, sontak membuat PSG langsung tancap gas mengincar Antony. Akan tetapi, bukan hanya PSG yang berminat untuk mendapatkan jasanya. Ada Barcelona yang lebih dulu diam-diam melirik pemain Ajax itu.

Hal itu membuat PSG tidak mudah memenangkan jasa Antony. Meski demikian, PSG dikabarkan lebih gesit usahanya untuk mendapatkan Antony. PSG tak ingin kalah saing dengan rivalnya, Barcelona dalam perebutan pemain tersebut.

Menurut laporan, Les Parisiens telah mengambil langkah untuk membuka komunikasi dengan Antony dan perwakilannya. Namun hingga saat ini, belum ada respon dari Antony ataupun agennya terkait penawaran PSG.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close