BeritaHeadlineOpiniUmum

Ini Pesan Kapolda Irjen Karyoto Saat Silaturahmi dengan Jurnalis

BIMATA.ID JAKARTA Baru-baru ini Irjen Pol Karyoto menyatakan dirinya sering menerima pertanyaan terkait dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meski saat ini menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan  ketika menghadiri acara silaturahmi dengan berbagai media, baik media online, cetak maupun TV, di Lobby Humas Metro Jaya, Rabu (12/4/2023).

“Ini merupakan  jumpa pertama saya dengan kawan-kawan wartawan Polda Metro Jaya secara resmi. Dan tidak ada pertanyaan yang lebih menarik dari pertanyaan tentang KPK,” jelas Karyoto dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Karyoto meminta maaf ke depannya tidak akan banyak menjawab perihal KPK. Dia menyampaikan akan lebih fokus menjalani tugas yang dijabatnya sebagai Kapolda Metro Jaya.

“Dan mohon maaf kali ini saya tidak akan banyak bicara tentang KPK karena saya sudah menjadi Kapolda Metro Jaya,” tandasnya.

“Jika nanti saya tidak jawab konfirmasi dari teman-teman mohon maaf, karena sudah ada Kabidhumas, bisa langsung menghubunginya,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.

Namun demikian, mantan Direktur penyidik KPK itu, tak anti dengan kritikan para awak media dalam menampilkan karya jurnalistiknya.

“Jika rekan-rekan wartawan menampilkan terhadap pelanggaran polisi, maka saya akan sambut dengan baik, dan tetap menegakan hukum atas pelanggaran itu”, tutupnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close