Nasional

Dihadiri Ketum Sudaryono, Pengurus APPSI Pasar Induk Kramatjati Buka Puasa Bersama Anak Yatim

JAKARTA – Pengurus APPSI Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dihadiri Ketua Umum DPP APPSI, Sudaryono, Ahad 9 April 2023.

Dalam sambutannya, Sudaryono berharap pengurus APPSI menjaga soliditas dan terus membentuk jaringan ke seluruh pasar-pasar tradisional.

“Komitmen kita menjadikan APPSI sebagai rumah besar pedagang. Tempat berkumpul dan berserikat komunitas pedagang dan memperjuangkan kesejahteraan pedagang pasar,” terangnya disambut pengurus dengan penuh semangat.

Sudaryono menambhakan kehadiran APPSI harus benar-benar mampu dirasakan dampaknya oleh pedagang pasar.

“Harapan kita APPSI mampu menghadirkan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi pedagang di wilayah masing-masing,” lanjutnya.

Turut hadir dalam buka puasa pengurus APPSI di Pasar Induk Kramatjati, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Habiburokhman, Sekjen DPP APPSI, M Mujiburohman, dan Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir. Serta sejumlah pengurus komisariat dan DPD APPSSI se-Jakarta.

Habiburokhman mengapresiasi pergerakan APPSI yang terus bergerak menjejaring pedagang di seluruh Indonesia.

“Kita patut berterimakasih, saya terus mengamati gerakan teman-teman APPSI yang menggalang dan memberdayakan teman-teman pedagang,” ungkapnya.

Habiburokhman menyebut pedagang memiliki peran strategis dalam relasi sosial masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Kita semua harus berterimakasih berkat pedagang kita bisa memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Sehingga sudah seharusnya, perlu ada pemberdayaan pedagang dan revitalisasi pasar-pasar tradisional,” tambahnya.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close