BeritaNasional

Cegah Covid-19 Meluas, Anak Buah Prabowo Imbau Warga Jaga Kebersihan dan Kesehatan

BIMATA.ID, Banten – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Martina menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Balai Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, 26 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, srikandi cantik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengimbau warga untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan. Mengingat, pandemi Covid-19 di Tanah Air belum sepenuhnya berakhir.

Baca juga: Prabowo Unggul Polling The Matchmaker, Publik Ingin Erick dan Ganjar Jadi Wakilnya

Tidak hanya itu, Martina juga mengajak warga terutama generasi muda agar selalu memiliki kesadaran untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Yakni, dengan memahami lebih dalam makna dan arti dari Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR RI.

“Kita harus sadar bahwa, kita lahir di negara yang memiliki beragam suku, budaya, dan agama. Maka dari itu, tugas kita adalah untuk selalu menjaga, melestarikan, dan memperjuangkan NKRI tercinta,” kata legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini.

Lihat juga: Survei LSN: Jadi Top of Mind Publik, Prabowo Dinilai Paling Layak Gantikan Jokowi

Martina yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini berharap, sosialisasi Empat Pilar MPR RI tersebut dapat membawa warga ke arah yang lebih baik dalam mencintai dan menjaga Indonesia tercinta.

“Sebagai warga negara yang baik, kita juga harus sadar akan sikap gotong-royong dan toleransi yang harus kita miliki di negeri 1000 budaya ini,” ujarnya.

Simak juga: Diejek karena Masih Nyapres walau Selalu Kalah, Jawaban Prabowo Bikin Merinding

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close