BeritaPeristiwaRegional

Bupati Kendal Gelar Open House 3 Hari Untuk Masyarakat

BIMATA.ID, Kendal – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto gelar Open House lebaran 1444 Hijriah untuk warga Kendal di Rumah Dinas Kelurahan Jetis, Kecamatan Kendal, pada Senin (24/04/2023).

Mengenai itu, memasuki hari ketiga Open House, animo masyarakat terlihat memenuhi rumah Dinas Bupati dengan antrian yang cukup panjang hingga sore hari pukul 15.00 WIB.

Diketahui, Open House yang digelar merupakan kali pertama, dan mendapat respon positif dari masyarakat Kendal.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan acara halal bihalal ini, juga kepada seluruh masyarakat Kendal yang telah hadir, tentunya acara ini menggambarkan bahwa memang tidak ada jarak antara pemimpin daerah dengan masyarakatnya termasuk menjadi momentum silaturahmi langsung dengan masyarakat,” ujar Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, Senin (24/04/2023).

Baca juga: Prabowo Ziarah ke Makam Ayahnya, Begawan Ekonomi Soemitro Djojohadikusumo

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal, Sugiono yang sekaligus sebagai ketua panitia Open House mengucapkan terima kasih, dengan berjalannya kegiatan ini dapat menyambung silaturahmi antar sesama.

“Alhamdulillah, kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 22 hingga 24 April ini semua berjalan dengan lancar, semoga kita dapat kembali bertemu open house di tahun yang akan datang,” ungkap Sekretaris Daerah Kendal, Sugiono.

Lihat juga:  Mantan Panglima TNI Widodo AS Berikan Wejangan dan Doa untuk Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close