BeritaRegional

Bupati Bandung Barat Harap Kenaikan 457 PNS Berikan Dampak Positif Bagi Bandung Barat

BIMATA.ID, Bandung – Bupati Bandung Barat, Jawa Barat, Hengky Kurniawan berharap dengan kenaikan pangkat 457 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, dapat memberi imbas positif pada Kabupaten Bandung Barat.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini saya berpesan agar para pegawai di lingkungan Pemkab Bandung Barat dapat lebih termotivasi, berkarya lebih baik untuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Bandung Barat,” kata Hengky di Ngamprah, Bandung Barat,dikutip dari antaranews, Selasa (04/04/2023).

Baca Juga : Prabowo Subianto Berpeluang Diusung Koalisi Pemerintah

Hengky menuturkan, kenaikan pangkat adalah penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara, serta sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dalam pengabdiannya.

“Saya juga berharap kenaikan pangkat ini diiringi dengan peningkatan etos kerja, dedikasi, dan kedisiplinan para PNS dalam bekerja,” tuturnya.

Dia juga mengingatkan kepada PNS yang sudah menerima SK kenaikan pangkat, agar selalu bersyukur dengan meningkatkan kinerja dan bersinergi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten Bandung Barat.

“Mari syukuri apa yang telah diperoleh ini dengan mengoptimalkan kinerja di masing-masing perangkat daerah dengan melakukan tugas dan tanggung jawab serta kedisiplinan lebih baik. Dengan demikian, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan memberi teladan yang baik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 457 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat per 1 April 2023 naik pangkat, kenaikan pangkat tersebut terdiri atas dua orang golongan I, 58 orang golongan II, 334 orang golongan III, dan 63 orang golongan IV.

Simak Juga : Prabowo Jadi Rebutan Swafoto, Netizen: Presiden Masa Depan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close