BeritaKomunitasPeristiwaPolitikRegionalUmum

Sayap Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga yang Alami Kekeringan

BIMATA.ID, Bekasi- Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Bekasi salurkan air bersih kepada warga Perum Graha Cikarang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa malam 28/03/23.

Setelah mendapatkan informasi dari warga setempat, Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi H.Junaedi S.Sos secara sigap menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang hampir satu minggu mengalami krisis air. Sebanyak 6 Mobil Tangki air bersih disalurkan untuk 5 RT di Perum Graha Cikarang.

BACA JUGA: Survei SRS: 42 Persen Masyarakat Jatim dan Jateng Meyakini Prabowo Sebagai Penerus Jokowi

“Kita mendapat informasi bahwa warga di Perum Graha Cikarang ini mengalami krisis air bersih, dan kita kirimkan sebanyak 6 Mobil Tangki air bersih untuk disalurkan kepada masyarakat di 5 RT di Perum Graha Cikarang ini,” jelas Junaedi.

Menurutnya, saat ini adalah bulan suci Ramadan, air bersih sangat dibutuhkan dan bisa mengganggu ibadah khususnya yang beragama muslim yang sedang menjalankan puasa Ramadhan.

“Air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat terlebih saat ini khususnya masyarakat yang beragama islam yang sedang menjalani ibadah puasa sangat membutuhkan ketersediaan air bersih,” ucapnya.

BACA JUGA: Survei SRS: 42 Persen Masyarakat Jatim dan Jateng Meyakini Prabowo Sebagai Penerus Jokowi

Dirinya menjelaskan, Satria Kabupaten Bekasi selaku sayap Partai Gerindra akan terus memberikan bantuan kepada warga dan memperjuangkan apa yang sudah menjadi amanah partai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Satria selaku sayap Partai Gerindra akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan seperti yang dialami para warga di Perum Graha Cikarang ini yang mengalami krisis air bersih pada saat ini,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, bahwa ini juga merupakan intruksi dari partai yang meminta kepada kader partai agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat merasakan manfaat dari Partai besutan Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Masyarakat Adat Papua Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

“Ini juga merupakan intruksi dari partai untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita. Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close